.Hidup Aku seadanya ajalah, tidak perlu mengada-ada, karna aku mah orang biasa aja !!!.
.Keep Calm & Never Give Up.

Kamis, 11 Februari 2016

LG G5 , Menjadi 10 Hp Android Terbaik 2016 !

Lapak Gadget – Info seputar hp android terbaik , tercanggih dan terbaru 2016.LG terus membuat kesan yang bagus dengan setiap rilis barunya, dan LG yang akan datang nanti versi G5 pasti untuk menjaga tren. Kami telah melihat banyak kebocoran bahwa konsep baru dari salah satu garis smartphone terlaris akan segera menjadi jelas sebagai LG smartphone terbaru akan membangun konsep G4. Selama bertahun-tahun, LG telah menunjukkan kepada kita bahwa mereka benar-benar dapat memberikan apa yang kita inginkan, dan yang lebih penting apa yang kita harapkan. Dengan LG rilis G5 mendatang, tidak ada alasan bahwa hal yang sama tidak akan terjadi.
Seperti adat di seluruh situs ini, kami terus break-down setiap aspek dari LG konsep G5 mendatang. Kami akan membawa Anda sangat terharu pada semua rumor LG G5,spesifikasi, fitur, tanggal rilis, harga, dan semua yang ada untuk mengetahui tentang konsep baru. Lihat untuk Anda mengapa rilis 2016 yang diharapkan akan menjadi salah satu yang terbaik, dan banyak alasan mengapa kami membawa Anda yang paling komprehensif LG G5 Updates.
LG Rumor G5
Terlepas dari kenyataan bahwa kita masih lebih dari satu tahun untuk pergi sampai pengumuman resmi LG G5, harapan sudah mulai memanas. LG nama mengatakan banyak, tapi apa memberitahu lebih adalah inovasi kreatif yang menakjubkan yang telah terlihat di setiap LG smartphone baru.
Terbaru rumor LG G5 poin untuk rilis tak terelakkan pada bulan Maret 2016. Kami mengharapkan untuk melihat beberapa perubahan besar dalam konsep keseluruhan, dan seseorang yang akan membantu G5 bersaing dengan rilis unggulan lainnya termasuk Galaxy S7, iPhone 7, LG G Flex 2, Galaxy Note 3 Ujung, Galaxy Note 6, dan banyak lagi.
Hampir setiap bagian dari LG G5 akan mengalami upgrade termasuk keamanan, memori, daya tahan, kekuatan, kecepatan, dan banyak lagi. Ada juga banyak rumor seputar beberapa fitur baru dan unik, tetapi sebagai waktu ini ada sedikit informasi mengenai apa. Kami telah dengar mengenai laporan bahwa konsep LG G5 akan teknologi nirkabel pengisian, layar yang lebih besar, layar 4K, kamera 20 MP, kamera 3D, scanner retina mata, prosesor octa-core, dan banyak lagi.
Ada juga banyak LG G5 rumor yang menunjukkan akan ada fokus besar pada interface dengan LG smartwatches. Dengan banyak kehidupan beralih ke kenyamanan berbasis pada teknologi mobile, permintaan untuk smartwatches Android diperkirakan akan meningkat secara signifikan.
Spesfikasi Lengkap LG S5


hp LG S5 , Hp tercanggih , terbaru 2016
h

Sementara banyak dari ini adalah spekulasi belaka, kita melihat beberapa perubahan besar dengan mendatang LG G5 spesifikasi. Sebagai LG terlihat terus menjadi pemimpin industri selular, meningkatkan pada salah satu yang terbaik konsep smartphone adalah hal yang pasti. Terlepas dari kenyataan LG smartphone saat ini masih tetap menjadi salah satu yang terbaik di pasar, LG sudah melihat masa depan LG G5 smartphone.
Berikut ini adalah spesifikasi yang diharapkan untuk LG mendatang G5.
Spesifikasi LG G5 

Baterai 4100 mAh
Fitur Kamera 3D Camera, Auto Focus, Digital image stabilization, dual LED
Kamera depan 20 MP
Kamera Belakang 5.1 MP
Pilihan warna 6 pilihan warna LG G5 termasuk Putih, Hitam, Biru, Emas, Tembaga, dan Pink
Fitur retina scanner mata, teknologi pengisian nirkabel,
Memori 16, 32, 64 GB memori internal dan diperluas ke 128 GB dengan opsional kartu micro SD eksternal
Sistem operasi sekarang 2016 Sistem Operasi Android
Harga $ 800-900 USD on-kontrak dan $ 399 USD off-contract510 – 570 GBP645 – 710 Euro94630 Yen Jepang / JPY5000 Cina Yuan49,500 Rupee India
Presales US – Minggu 2 Juni 2016Europe – 3 Juni 2016Japan – minggu 1nd Juni 2016China – minggu 1 Juni 2016India – minggu ke-3 Juni 2016
Prosesor Snapdragon Qualcomm 810 Chipset Octa-Core prosesor 2,9 GHz
Tanggal Rilis LG G5 US rilis tanggal – minggu ke-3 Juni 2016
LG G5 Eropa tanggal rilis – Minggu 4 Juni 2016LG G5 Jepang tanggal rilis – Minggu 2 Juni 2016LG G5 Cina tanggal rilis – Minggu 2 Juni 2016LG G5 India tanggal rilis – 4 minggu Juni 2016
Sensor Barometer, Kompas, tahan debu, denyut jantung, shockproof, SpO2, termometer
Tampilan layar Sapphire 5.6 “quad HD 4K display dengan 545 ppi
Seperti telah disebutkan di atas, hampir semua aspek dari G5 spesifikasi LG akan mengalami upgrade. Kedua kamera akan memiliki lebih banyak megapixels dan waktu untuk kamera smartphone 3D mungkin akhirnya berada di sini. Kami telah mendengar dari teknologi kamera 3d untuk beberapa tahun, tetapi sampai sekarang belum ada laporan yang pasti bahwa itu akan ditampilkan dalam smartphone apapun. Mudah-mudahan, kamera LG G5 akan memiliki teknologi kamera 3d karena ini sepenuhnya akan pujian kamera 20 MP belakang dan kamera depan 5 MP.
Seperti kita lebih dekat ke rilis, kami mengharapkan rumor hanya peningkatan. Anda dapat mengharapkan bahwa semua rumor dan konfirmasi akan melihat secara detail termasuk semua spesifikasi LG G5.

0 komentar:

Posting Komentar